Viral! Video Mahasiswi ISI Yogyakarta Menghadiri Wisuda dengan Kostum Anya Forger dari Spy X Family

Viral! Video Mahasiswi ISI Yogyakarta Menghadiri Wisuda dengan Kostum Anya Forger dari Spy X Family. Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan seorang mahasiswi Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta bernama Alisa Rahma Febrina menghadiri wisuda mengenakan kostum Anya Forger dari serial “Spy X Family” menjadi viral di media sosial.

Alisa Rahma Febrina - Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta

Alisa Rahma Febrina adalah salah satu wisudawan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta yang baru-baru ini diperbincangkan warganet usai videonya menghadiri wisuda mengenakan kostum Anya Forger dari serial “Spy X Family” beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Alisa terlihat naik ke atas panggung dengan raut wajah yang gembira sambil mengenakan rambut berwarna pink yang menjadi ciri khas Anya Forger.

Alisa juga memadukan aksesoris tersebut dengan sepatu dan kaus kaki milik Anya Forger lengkap dengan toga.

Video Viral Kostum Anya Forger dari Spy X Family

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @amurisa, Alisa awalnya terekam kamera naik ke atas panggung dengan raut wajah yang gembira.

Namun, ada hal unik yang mencuri perhatian wisudawan dan dosen yang menghadiri wisuda karena ia naik ke atas panggung sambil mengenakan rambut berwarna pink yang menjadi ciri khas Anya Forger.

Alisa turut memadukan aksesoris tersebut dengan sepatu dan kaus kaki milik Anya Forger lengkap dengan toga.

Bagaimana Reaksi Publik dengan Video Viral ini

Video tersebut mendapat banyak reaksi positif dari warganet yang terkesan dengan keberanian Alisa untuk tampil beda di acara wisuda.

Banyak orang yang memuji penampilan Alisa dan menganggapnya sebagai inspirasi bagi mereka untuk mengekspresikan diri dengan cara yang unik.

Happy Ending ya

Video viral mahasiswi ISI Yogyakarta menghadiri wisuda dengan kostum Anya Forger dari Spy X Family menunjukkan betapa pentingnya mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan berani.

Reaksi positif dari publik menunjukkan bahwa banyak orang yang mendukung keberanian untuk tampil beda dan menjadi diri sendiri.

Catatan Kecil

Siapa itu Anya Forger? - Anya Forger adalah salah satu karakter utama dalam serial manga dan anime “Spy X Family”. Dia adalah anak angkat dari Loid Forger dan Yor Forger.

Sebelumnya dikenal sebagai Subjek Uji Coba “007”, Anya adalah seorang telepat yang kemampuannya diciptakan dalam sebuah percobaan yang dilakukan oleh sebuah organisasi yang tidak diketahui. Dia adalah seorang siswa di Cecile Hall di Eden Academy.

Apa itu Spy X Family? - Spy X Family - adalah sebuah serial manga dan anime Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo.

Ceritanya mengikuti seorang mata-mata yang harus “membangun keluarga” untuk menjalankan misi, tanpa menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai anak perempuannya adalah seorang telepat dan wanita yang dia setujui untuk menikah dengannya adalah seorang pembunuh yang terampil.

Referensi

Referensi berita dan video tentang video viral mahasiswi ISI Yogyakarta menghadiri wisuda dengan kostum Anya Forger dari Spy X Family:

Berita: Viral, Video Mahasiswi ISI Yogya Cosplay Anya Forger “Spy X Family” Saat Wisuda - Kompas.com

Video: Viral Video Mahasiswi ISI Yogya Saat Wisuda Cosplay Anya Forger “Spy X Family” - YouTube